Rabu 13 Juni 2018

Puluhan Tukang Becak Dapat THR dari Kapolres Indragiri hilir

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony saat memberikan bingkisan pada abang becak / Doc Rhama Melo

PUBLIS.ID, INHIL - Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) pada puluhan tukang becak di halaman Mapolres, Jl. Gajah Mada No. 2, Tembilahan,  Indragiri Hilir.

"Mereka adalah Tukang becak yang setiap harinya mangkal di beberapa jalan yang ada di Kota Tembilahan, Kab. Indragiri hilir," kata Rony pada sejumlah media, Selasa (12/06/2018).

“Pemberian bingkisan ini diberikan kepada Tukang becak, harapannya dapat membantu serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga pengayuh becak, mereka juga saudara-saudara kita,” ujar Kapolres Indragiri hilir.

Menurut Rony, memberikan bingkisan tersebut dapat menambah hubungan silahturahim dengan masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama, sebab pada dasarnya masyarakat adalah mitra Polri untuk terus berpartisipasi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.

Diantara abang becak, ada yang mengapresiasi pada pihak Kepolisian, mereka terlihat gembira dengan senyum sumringah saat menerima bingkisan. (ADV/Rhama Melo).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga