Sabtu 06 April 2024

JMSI Inhil Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, INHIL - Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pada Jumat (05/04/2024) JMSI Inhil membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Sungai Beringin. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh JMSI Inhil setiap bulan ramadhan.

Ketua JMSI Inhil, Aditiya Prahara, mengatakan bahwa ratusan takjil yang dibagikan berasal dari iuran para pimpinan perusahaan pers yang tergabung dalam JMSI Inhil.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia bagi-bagi takjil JMSI Inhil, Muhammad Arsyad (Pak Kumis) mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadhan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan ini. Semoga dengan kegiatan ini, kami dapat membantu mereka yang sedang berpuasa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya

Kegiatan bagi-bagi takjil ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka terlihat senang dan bersyukur menerima takjil dari para anggota JMSI Inhil. Salah seorang warga yang melintas, Nurul, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama bagi mereka yang sedang berpuasa dan tidak sempat menyiapkan takjil di rumah. Terima kasih kepada JMSI Inhil yang telah berbagi kebahagiaan dengan kami,” ujarnya. (Rhama Melo).

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga