Selasa 02 April 2024

Kepala Desa Kepanjen Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, JEMBER - Menyambut datangnya Idul Fitri 1445 H, Kepala Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember Sukamid membagikan ratusan bingkisan lebaran.

Bingkisan berisi kue dan minuman diberikan kepada BPD, perangkat desa, RT / RW, kader, guru TK Paud dan masyarakat bertempat di kantor desa, Senin (01/04/2024).

Kepala Desa Kepanjen, Sukamid mengungkapkan bahwa pembagian bingkisan merupakan wujud syukur kepada Allah Swt atas nikmat yang diberikan kepada Pemerintah Desa.

"Pembagian bingkisan lebaran ini sebagai perwujudan syukur kepada Allah Swt. Serta merupakan wujud rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya roda Pemerintah Desa." Katanya usai pembagian bingkisan.

Sukamid berharap, bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat untuk merayakan kebahagiaan Idul Fitri. Dan dia berharap kegiatan berbagi ini dapat terus dilakukan pada tahun-tahun mendatang.

"Jangan dinilai isinya, tetapi nilai kebersamaan yang menjadi tujuan utama guna membangun desa Kepanjen. Semoga bermanfaat untuk merayakan Idul Fitri." Pungkas Sukamid Kepala Desa Kepanjen. (Tahrir)

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga