Rabu 25 Maret 2020

Hot Cupi Cupita Pamer Daleman

Oleh Redaksi, PUBLIS

Potongan foto yang di upload pedangdut Cupi Cupita. (Dok. Instagram).

PUBLIS.ID, Jakarta - Pedangdut bertubuh seksi asal Bandung, Jawa Barat ini mendapat sorotan tajam dari netizen setelah memamerkan foto yang memperlihatkan tubuh seksinya saat berenang. Dalam foto tersebut Cupi Cupita menggunakan celana pendek berwarna putih transparan sehingga memperlihatkan dalemannya yang berwarna hitam.




Pelantun Goyang Basah, Cupi Cupita mengupload foto seksinya di akun instagram miliknya @cupitagobas19 tanpa keterangan. Namun demikian, foto tersebut langsung mendapat ribuan komentar dari netizen Indonesia.


Salah satu Akun @prima.yuda memuji keseksian Cupi dengan komentar "Woow,....". Ada juga akun @beautyqueen_chut_ yang berkomentar "Masih ada bandrolnya". Daleman warna hitam Cupi Cupita memang memperlihatkan bandrol yang masih belum dilepas, nyelempit di bagian celana transparannya.


Reporter: Fahmi
Publisher: Ammar

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga