Jumat 19 Juni 2020

Aduh, Cupi Cupita Tanya Soal JAV

Oleh Redaksi, PUBLIS

Diambil dari Instagram Pribadi Cupi Cupita, @cupitagobas19

PUBLIS.ID, JEMBER - Pedangdut yang terkenal akan ke sexy-an nya yang aduhai Cupi Cupita Gobas menanyakan soal "Japanese Adult Video" yang biasa disebut JAV oleh anak-anak muda saat ini. Sesuai dengan namanya Japanese Adult Video (JAV) merupakan konten video yang berisikan film dewasa asal negeri matahari terbit, Jepang.

Cupi Cupita menanyakan soal JAV bermula dari salah satu netter yang mengomentari foto Cupi Cupita yang terlihat sedang naik motor roda empat yang memperlihatkan paha mulusnya.

"Yg kyak gini cocok jadi artis JAV, nih" tulis netter dengan akun @bangzahedi. Cupi Cupita lewat akun pribadinya @cupitagobas19 pun membalas komentar tersebut dengan menayakan apa arti JAV tersebut, "Jav itu apa ka" komentar Cupi Cupita membalas.


Netter lainnya yang merasa gemas langsung membalasnya, "Jav itu temannya Yumi Kazama Ka," komentar akun dengan nama @mriant.suradi. Bagi yang belum mengetahui, Yumi Kazama merupakan aktris film dewasa asal Jepang.



Tak mau kalah Netter lainnya atas nama @achmadullah justru memberikan link langsung alamat situs dewasa xnxx.com. Foto Cupi Cupita sedang naik motor tersebut sampai saat ini sudah mendapat ratusan komentar serta ribuan like dari fans-fansnya. (*).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga