Jumat 30 Oktober 2020

Pakai Kebaya Perlihatkan Paha dan Tonjolkan Payu Dara, Cupi Cupita Dinilai Merusak Adat Bali

Oleh Redaksi, PUBLIS

Dok: Screenshot Instagram Cupi Cupita (@Cupitagobas19)

PUBLIS.ID, JEMBER - Pedangdut dengan ukuran dada 'super big size' Cupi Warsita atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cupi Cupita, mendapat kritikan dari netizen sebab mengunggah foto berpakaian kebaya yang memperlihatkan dirinya yang duduk di antara batu-batu karang di pinggir pantai dengan bagian paha yang terbuka.


"Basah pada waktunya," tulis Cupi Cupita di keterangan foto yang di unggah @Cupitagobas19 pada 30 September 2019 lalu. Saat berita ini ditulis foto tersebut sudah mendapatkan 69.247 suka dan 1.220 komentar diakun Instagram pribadinya tersebut.



Konon, Cupi Cupita mengambil gambar tersebut di salah satu wilayah di Bali. Hal tersebut diketahui dari komentar Ivan (@Ivan_aska13) yang mengatakan, "Tah iye pelabuhan ratu teh di citepus jiga na iye," katanya. Salah satu temannya Ega Purnama (@egprnma) menjawab bahwa foto Cupi Cupita di daerah Karang Betok.


Beberapa netizen menganggap, foto unggahan Cupi Cupita ini merusak pakaian adat Bali. "Jangan ngerusak pakaian adat Bali!," komentar Aileen Greene (@aileengrcg). Bukan hanya Aileen, akun Angelina Devita (@_angelinadevita) juga memberikan komentar pedas, "Jng ngerusak pakaian adat Bali cuma karna lo yg make!," tulisnya. Tidak hanya itu, akun milik Devi Cipuy (@devi.cipuy.9) juga menilai, Cupi Cupita hanya mengandalkan payudara namun suaranya pas-pasan dan minim prestasi. (*).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga