Selasa 24 November 2020

Plt Bupati Jember Bangga Anak Jember Tampil di WKC

Oleh Redaksi, PUBLIS

Tangkapan layar WKC, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Plt Bupati Jember memberikan sambutan secara virtual saat World Kids Carnival (WKC) digelar. Muqit Arief merasa bangga melihat anak-anak Jember bisa tampil di agenda yang diikuti 12 negara dari 5 benua tersebut.

Acara berlangsung di Kota Cinema Mall pada hari Minggu 22 November 2020. Muqit Arief mengatakan, JFC tidak pernah berhenti berinovasi untuk mengembangkan karnaval fashion. "Hari ini semua mata tertuju ke Jember karena sebagai pusat karnaval virtual. Tentu ini perlu kita dukung bersama karena WKC itu berasal dari Jember untuk dunia,” ujarnya.

WKC virtual ini baginya adalah ajang untuk menempa keberanian anak tampil dihadapan umum. “Terimakasih pula kepada orang tua peserta karnaval virtual karena telah memberikan semangat dan motivasi agar anak bisa mengikuti WKC, karnaval ini bagi anak merupakan tempat pencarian jatidiri,” ucapnya.

Muqit Arief berharap, penduduk dunia tidak terkecuali penduduk Kabupaten Jember untuk ikut mendoakan virus mematikan ini (Covid-19) segera berlalu dan kembali menjalani hidup normal sebagaimana biasanya sebelum corona muncul di berbagai belahan dunia. (BA)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga