Remake Film Klasik The Crow, Film yang Membuat Anak Bruce Lee Tewas Dalam Kecelakaan Syuting

Ammar Alamri
Oleh Ammar Alamri - Tim Redaksi
2 Menit Membaca
- Advertisement -

JAKARTA – Film yang telah lama ditunggu-tunggu selama 30 (tiga puluh) tahun setelah film aslinya muncul pada tahun 1994 karya Alex Proyas, The Crow. Film yang dibintangi oleh Bill Skarsgård sebagai pemeran utama akan menghidupkan kembali kisah yang dipicu oleh balas dendam yang sangat gelap dalam versi yang lebih modern.

Film The Crow (2024) telah berada dalam tahap pengembangan selama kurang lebih 15 (lima belas) tahun, dan itu tidaklah mengejutkan mengingat sejarah franchise film ini yang begitu rumit dan gelap.

Meskipun film asli The Crow tahun muncul pada tahun 1994, secara umum film ini dianggap sebagai film klasik yang diterima secara positif oleh penonton diseluruh dunia. Film ini juga memiliki warisan yang diselimuti cerita tragis, mengingat bintang utama film tersebut, Brandon Lee (anak dari Bruce Lee), yang tewas dalam kecelakaan di lokasi syuting saat pembuatan film ini.

Sinopsis The Crow 2024
Alur cerita The Crow versi baru akan mengikuti film dan novel dari cerita aslinya. Adapun adaptasi baru dari sutradara Rupert Sanders akan membedakan film ini dari film aslinya yaitu dengan menggali lebih dalam mitologi dan asal-usul di balik tituler Crow (gagak hitam).

Kisahnya dimulai ketika karakter Eric (Bill Skarsgård) terpaksa harus menyaksikan istri tercintanya, Shelly (FKA Twigs), menjadi korban pembunuhan di depan matanya sendiri. Eric yang saat itu tewas terbunuh juga menyimpan dendam yang begitu kental.

Tetapi dia segera dihidupkan kembali sebagai seorang karakter anti-pahlawan yang penuh dendam dan hampir tidak bisa dihancurkan oleh seekor gagak dengan kekuatan mistis (yang memiliki koneksi telepati dengannya). Eric bersumpah untuk memburu orang-orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan dia dan istrinya.

The Crow 2024 telah tayang dan dapat disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

- Advertisement -
DITANDAI:
Bagikan Artikel ini