Selasa 01 Desember 2020

Satgas Covid-19 Jember Kembali Tegaskan Disiplin Protokol Kesehatan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Plt Kadis Kominfo Gatot Triyono.

PUBLIS.ID, JEMBER - Dinas Kominfo melakukan siaran pers via zoom meeting bersama awak media agar masyarakat tau bagaimana perkembangan Covid-19 dan kembali memberikan imbauan kepada masyarakat.

Plt Kepala Dinas Kominfo sekaligus juru bicara satgas Covid19, Gatot Triyono mengatakan, Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak adalah salah satu disiplin terhadap protokol kesehatan. Itu yang saat ini bisa dilakukan oleh masyarakat.

“Kami menggunakan zoom meeting, karena menjaga kedisiplinan protokol kesehatan dengan teman-teman awak media. Agar kita sama-sama selamat,” ungkapnya.

Selain itu, Gatot menyampaikan, pada awal Desember ini Kabupaten Jember berada di zona merah Covid-19, dengan rincian kasus terkonfirmasi positif sebanyak 2482, pasien sembuh 1830, dan pasien meninggal 117 orang.

Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif, Satgas Covid-19 menyiapkan beberapa tempat untuk menampung pasien yang positif.
“Selain rumah sakit, kami sudah melakukan negosiasi dengan beberapa hotel untuk dijadikan tempat pasien yang terpapar Covid-19,” terangnya. (BA)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga