Senin 19 September 2022

Tiara Aurellie Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Netizen Merasa Ditipu: Beda Foto Sama Aslinya

Oleh Redaksi, PUBLIS

Tiara Aurellie di Podcast Deddy Corbuzier dan Instagram.

PUBLIS.ID, JAKARTA - Podcast Close The door milik Deddy Corbuzier kali ini mengundang komika Dodit Mulyanto dan model seksi asal Medan Tiara Aurellie. Namun, kehadiran Tiara langsung menjadi sorotan netizen. Pasalnya, penampilan model cantik itu sangat berbeda dari foto-foto yang ada di media sosialnya.


Netizen menilai Tiara Aurellie yang ada di media sosial memiliki kulit putih dan wajah khas orang Jepang, dan apa yang terlihat di video malah jauh berbeda. Merasa tertipu oleh filter dan editan, netizen pun memberikan cibiran dan komentar pedas.


Di dalam video di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Dodit diperlihatkan foto-foto seksi Tiara yang membuatnya menjadi salah fokus. "Seksi banget, saya gak munafik," ucap Deddy Corbuzier. "Pikiran saya bersih banget," timpal Dodit.


Model panas asal Medan ini sendiri mengaku dirinya pernah ditransfer uang Rp 500 juta hingga menjual air bekas mandinya dengan harga mahal dan laku habis.


Penampilan Tiara Aurellie dalam podcast Deddy Corbuzier memang terlihat begitu berbeda dengan foto-foto yang diunggah pada akun media sosial Instagramnya. Tiara sendiri tampil dengan tanktop berwarna merah muda dan rambut tergerai.



"mukanya beda" kata salah satu nitizen, "Beda foto sama aslinya om," ujar netizen. "Baru cek IG nya tapi beda kulit ama mukanya di IG ama aslinya di videp ini. Wkkwkw knapa cewe2 suka mempermalukan dirinya sendiri sih, gw ga ada maksud apa2 komen gini, jd lah perempuan yg berharga krn apa hal positif yg dikerjakan nya, sorry i have to say 🙏🏻🙏🏻" komentar nitizen."Kok beda gitu ya dengan IG nya," tulis netizen. "kok di foto ig beda banget putih trus muda" pungkat nitizen.


Pewarta: Ammar

Publisher: Ammar

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga