Kamis 15 April 2021

Wikwik Direkam, Pelajar SMK di Jember Diamankan Polisi

Oleh Redaksi, PUBLIS

RDW saat di Polsek Sumberbaru, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Pelajar SMK berinisial RDW asal Dusun Krajan Kidul, Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Jember harus berurusan dengan polisi akibat ulahnya merekam dirinya saat berhubungan intim dengan seorang gadis berinisial AM.

RDW yang masih berusia 18 tahun ini melakukan hubungan layaknya suami isteri di rumah AM pada tanggal 16 Januari 2021 sekitar pukul 13.00 WIB. Pada saat kejadian berlangsung, rumah AM sedang dalam keadaan sepi. Keduanya, RDW dan AM secara sadar merekam pertarungannya di atas ranjang.

Ibu AM, Sulama (47 tahun) melaporkan RDW setelah tahu video keduanya yang tersebar saat beradegan layaknya pasangan dewasa. Ibu AM mengaku, mendapatkan video hot tersebut dari Amanda (15 tahun) adik AM. Amanda sendiri mendapatkan video tersebut kiriman langsung dari RDW.

Setelah melihat video tersebut, Sulama memanggil AM dan menanyakan tentang kebenaranya. Dengan perasaan takut AM menceritakan kejadian tersebut secara gamblang dan mengakui bahwa yang terekam dalam video tersebut adalah dirinya.

"Kami menerima laporan dari warga tentang kasus asusila pada Selasa (13/04) lalu, saat ini pelaku sudah berhasil kami amankan," ujar Kapolsek Sumberbaru, AKP. Subagio SH, Kamis 15 April 2021.

Selain mengamankan pelaku, lanjut Subagio, juga mengamankan barang bukti serta hasil visum yang dilakukan oleh PKM Sumberbaru terhadap AM. Subagio menjelaskan, tujuan dari RDW mengirimkan video asusila yang diperankan oleh dirinya bersama AM  kepada adik AM dikarenakan RDW merasa sakit hati setelah hubungan cintanya diputus sepihak oleh AM.


"Jadi pelaku sakit hati karena diputus cintanya, kemudian pelaku mengirimkan video kepada adik mantan pacarnya dan oleh adiknya tersebut video nya ditunjukkan ke ibunya,” jelasnya.

Saat ini, pelaku meringkuk di tahanan Polsek Sumberbaru. Pelaku dikenakan sangsi tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur. "Sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat 1, Pasal 82 peraturan pemerintah pengganti UU RI No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 th 2002 tentang perlindungan anak," ungkapnya.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga