Sabtu 27 Februari 2021

Wartawan di Jember Tambal Jalan Berlubang

Oleh Redaksi, PUBLIS

Andik Sugiono wartawan Memopos saat menambal ban, Doc: Fahmi

PUBLIS.ID, JEMBER - Banyaknya jalan berlubang di Kabupaten Jember menarik perhatian seorang wartawan untuk melakukan penambalan.

"Hari ini kita adakan giat aksi peduli keselamatan untuk menutup lubang di sekitaran SMP 7 sampai dr. Soebandi," ujar Andik Sugiono, kepada Publis.id, Sabtu 27 Februari 2021.

Wartawan media online memopos.com ini menyampaikan bahwa aksinya sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan pengendara. Dananya, sambung Andik, dari merogoh saku pribadi untuk membeli 10 sak semen dan satu Pikap pasir. Total, 10 titik yang ditambal lantaran kerusakannya sangat parah.

Andik menyampaikan terimakasih karena aksinya sudah dibantu oleh Satlantas Polres Jember kususnnya anggota Kanit Laka. Ia berharap, ke depan pemerintah segera melakukan pengaspalan sebab kata dia, penambalan yang dilakukannya tidak akan bertahan lama.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga