Senin 22 Februari 2021

Warga Jember Nemu Bayi Perempuan di Kebun Tebu

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bayi saat mendapat perawatan di Puskesmas Kencong, Doc: Fahmi

PUBLIS.ID, JEMBER - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga Dusun Sidoreno, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong Minggu malam sekitar pukul 22.30 malam di kebun Tebu. Bayi dalam keadaan hidup dibungkus kantong plastik ditaruh dalam kardus.

Kapolsek Kencong, AKP. Adri Santoso SH, menduga bayi tersebut sengaja dibuang beberapa jam usai dilahirkan, "Sebab tubuh bayi masih berlumuran darah dan tali pusar masih menempel beserta ari-arinya," ujarnya, Senin 22 Februari 2021.

Pihakanya lengsung ke TPK penemuan usai mendapat laporan warga, kemudian membawanya ke Puskesmas Kencong agar mendapat perawatan secara medis."Saat ini Polisi tengah berupaya mengungkap motif dibalik pembuangan bayi serta mencari identitas orang tua dari bayi tersebut," terang Adri.

Adri meminta warga melaporkan kepada Polsek terdekat bila mengetahui ada ibu hamil besar dan melahirkan secara sembunyi-sembunyi, "Tolong hubungi Polsek terdekat atau langsung ke Polsek Kencong," pintanya.

Reporter : Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga