Rabu 01 Desember 2021

Warga Bondowoso Nyaris Diamuk Massa Karena Nekad Nyuri Motor Parkir di Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS

Warga Maesan Bondowoso SA, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Warga Maesan Bondowoso SA (31 Tahun) hampir dimassa warga Mangli karena nekad hendak membawa kabur sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan. Namun, aksinya kepergok warga dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa, beruntung diamankan jajaran Polsek Kaliwates.

Kapolsek Kaliwates Kompol M. Zaenuri membenarkan adanya pencurian sepeda motor yang telah dilakukan oleh seorang pelaku," Hari ini kami menerima laporan bahwa adanya pelaku pencurian Satu unit sepeda motor merk Minerva warna Biru, tahun 2009, Nopol P 5214 IB, yang dilakukan oleh warga Maesan berinisial SA," ujarnya Rabu 1 Desember 2021.

Zaenuri menjelaskan, semula Junaedi (Korban) sedang memarkirkan sepedanya di depan rumah pak Mul di pinggir jalan daerah Mangli. Kendaraan tersebut hampir dibawa lari oleh pelaku namun aksinya kepergok warga yang kemudian pelaku dan barang bukti diamankan warga. Gmenghindari amukan massa, anggota kami langsung mendatangi TKP.

"Pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan dan selanjutnya akan dilakukan penyidikan lebih lanjut," ungkap Zaenuri sebagaimana rilis yang diterima Satire.id

Sumber: Rilis Humas Polres Jember
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga