Rabu 21 Oktober 2020

Warga Antirogo: Pokok Faida - Vian

Oleh Redaksi, PUBLIS

Viat saat kampanye di Kelurahan Antirogo, Doc: Fahmi/Publis.id

PUBLIS.ID, JEMBER - Kehadiran Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian di Kelurahan Antirogo mendapat sambutan hangat dari warga. Bahkan, warga sejak awal sudah melabuhkan pilihannya.

"Kita sejak awal cocoknya ke Faida - Vian," ujar salah satu warga, Ardi saat hadir di acara kampanye Vian di rumah Busairi, warga Kelurahan Antirogo, Rabu 21 Oktober 2020.

Cocoknya, kata Ardi, sebab Faida real membuka lapangan kerja, ketika perusahaan membuka lowongan kerja, syaratnya harus warga Jember.

Menurut Ardi, hal tersebut fakta meski dirinya dulu tidak masuk saat pembukaan bursa kerja, "Semoga saja di periode keduanya nanti ada peluang lagi," harap Ardi.

Ardi menilai, berdasarkan program yang dipaparkan Vian, nantinya bakalan banyak peluang kerja, mulai supir bus hingga petugas kebersihan.

Tetangga Busairi, Sarwi yakin pasangan Faida - Vian akan menang sebab selama dirinya keliling, rata-rata masyarakat lebih cocok dengan Faida - Vian. Apalagi para ibu-ibu.

Sarwi yang bekerja sebagai penagihan di perusahaan leasing ini mengaku tiap hari keliling--tuntutan kerja. Oleh sebab itu, dirinya yakin lantaran sering ngobrol dengan banyak orang.

Sementara itu, Vian saat kempanye menyampaikan bahwa bila dirinya terpilih nanti, bakal menyediakan pertugas kebersihan di masing-masing RW dan Bus setiap desa. Jadi, warga yang ingin menjadi petugas kebersihan bisa mendaftar.

"Nanti untuk bedah rumah akan diperbanyak jatahnya, sampai 50.000 bedah rumah tidak layak huni. Yang bisa jadi tukang, nanti tidak akan menganggur, bersama-sama bangun rumah warga yang tidak layak huni," kata Vian disambut tepuk tangan warga. (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga