Kamis 26 Desember 2019

Viral Video Delapan Siswi Merokok dan Pesta Miras Hingga Teler

Oleh Redaksi, PUBLIS

Potongan video.

PUBLIS.ID, SulSel - Sejumlah pelajar SMA perempuan di kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yang sedang teler akibat pesta minuman keras (miras) viral videonya dimedia sosial.


Dalam video yang berdurasi 28 detik itu terlihat para siswi yang masih menggunakan seragam sekolah itu bertingkah diluar kontrol. Dalam video tersebut memperlihatkan para siswi tersebut berguling-guling ditanah, merokok, menjerit, berbicara kencang, dan berjoget-joget tidak tentu arah.

Mereka bahkan seakan-akan tidak memperdulikan suara rekaman lantunan ayat suci Alquran yang terdengar dari sebuah musala di sekitar mereka.


Polisi melacak keberadaan delapan siswi yang berasal dari 3 (tiga) SMA yang berbeda itu karena dianggap meresahkan. Tidak lupa Polisi juga memanggil orangtua masing-masing siswi tersebut untuk diberi penjelasan.


Walaupun tidak menahan kedepalan siswi tersebut akan tetapi aparat kepolisian memberi peringatan agar merka tidak mengulangi tindakan itu kemudian hari.

Penjual yang menjual miras kepada para pelajar atau anak di bawah umur tersebut masih diselidiki untuk diberi peringatan keras. (AMR)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga