Senin 22 Februari 2021

Usai Rumahnya Dibedah Relawan BB, Nayla Kebanjiran Hadiah dari Dermawan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Dermawan saat memberikan hadiah untuk Nufrika Nayla, Doc: Berita Balung for Publis.id

PUBLIS.ID, JEMBER - Nufrika Nayla (6 tahun) mendapat banyak hadiah dari dermawan usai rumahnya dibedah oleh relawan Berita Balung, mulai uang tunai, sembako hingga kado.

Hal tersebut diakui Yumiati (28 tahun), ibu dari Nayla kepada Publis.id, Senin 22 Februari 2021. "Alhamdulillah bersyukur terima kasih kepada relawan Berita Balung," ujar Yumiati di rumahnya Desa Gumelar.

Yumiati saat ini terpaksa harus menjadi tulang punggung untuk putri semata wayangnya, setelah suaminya Achmad Khotib (33 tahun) meninggal Desember 2020 lalu karena sakit sesak nafas.

Dulu, kata Yumiati, ketika suaminya masih ada, hampir tidak pernah kekurangan dari sisi ekonomi meski hidup di rumah sederhana. "Sekarang, selain hanya berdua dengan Nayla, bisa makan sudah alhamdulillah," ucapnya.

Meski demikian, Yumiati mengaku bersyukur sebab rumahnya sudah bagus setelah dibedah, "Kini sudah berubah drastis, kamar mandi sudah ada, lantainya bagus, dindingnya terbuat dari susunan batu bata," katanya.

"Alhamdulillah bersyukur dan terima kasih kepada Berita Balung yang sudah membangun rumah kami, semoga Allah membalas semua kebaikannya," doa Yumiati menengadahkan kedua tangannya.

Ketua Berita Balung, Mazdar menyebut rumah baru yang sudah di bangun oleh relawan Berita Balung dari hasil penggalangan dana para dermawan, "Setidaknya sedikit mengobati duka kesedihan paska ditinggal orang yang selama ini menemaninya," ungkap Mazdar.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga