Jumat 30 April 2021

Usai Melantik 96 Pejabat Fungsional, Bupati Jember Berencana Kaji Reward dan Punisment

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati saat memberika SK Jabatan Fungsional, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - 96 pejabat fungsional dari sejumlah instansi dilantik hari ini oleh Bupati Jember Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawibawagraha, Jum'at 30 April 2021.


Wakil Bupati M. Firjaun Balya Barlaman bersama Sekdakab Jember, Mirfano menyaksikan prosesi pelantikan ke-96 pejabat fungsional tertentu.


Usai melantik, Bupati Hendy mengatakan, pelantikan hari ini sekaligus mengambil sumpah jabatan 96 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Jember.


"96 pejabat tersebut berasal dari sejumlah instansi, Dinas Kesehatan, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, serta dari Dinas Pendidikan," katanya.


Sebanyak 96 pejabat tersebut, sambung Hendy, merupakan tenaga pengawasan yang berfungsi untuk memantau kedisplinan. Pihaknya berharap, pejabat fungsional dapat meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan ke masyarakat. "Kita berharap para pejabat fungsional memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," ucapnya.


Pemilik Rien Collection tersebut ke depan juga bakal mengkaji masalah reward dan punisment bagi para pejabat fungsional tertentu. "Terkait reward dan punisment di dalam ASN jelas ada, dan kita harus mengikuti," tuturnya.


Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga