Rabu 01 September 2021

Tukang Becak Ditemukan Gantung Diri di Belakang Rumah

Oleh Redaksi, PUBLIS

Korban yang menggantung dengan kursi roboh di sampingnya, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Paitun (65 Tahun) ditemukan menggantung di pojok belakang rumahnya dengan menggunakan kain yang disambung dengan tali tampar pada Selasa sore, 31 Agustus 2021.

Kapolsek Balung AKP Sunarto kepada Publis mengatakan, Paitun adalah seorang duda yang kesehariannya bekerja mengayuh becak. Ia ditinggal meninggal istrinya setahun yang lalu.

Menurutnya, berdasarkan keterangan tetangga korban, meninggalnya istri korban diduga menjadi penyebab Ia depresi dan sering berkata ke tetangganya bila akan bunuh diri.

"Korban diketemukan oleh saksi mengantung diri di belakang rumah dengan menggunakan tali tampar sudah dalam keadaan meningggal dunia," terang Sunarto.

Saksi yang menemukan korban menggantung, lanjut Sunarto, adalah tetangganya, diantaranya Sutiha (43 Tahun), Monaji (52 Tahun) dan Asmat (55 Tahun).

Reporter: Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga