Kamis 29 April 2021

TNI Imbau Masyarakat Tetap Waspada Meski Angka Covid Menurun

Oleh Redaksi, PUBLIS

TNI saat membagikan takjil dan masker, Doc: Fahmi for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Meski angka penderita Covid-19 di Kabupaten Jember menurun, terutama di wilayah Kecamatan Ajung, akan tetapi anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia) menghimbau kepada masyarakat supaya tidak lengah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Agar masyarakat tetap mematuhi protokol, TNI membagikan nasi kotak dan takjil serta masker kepada pengendara yang lewat di Pos Koramil Ajung, Kamis 29 April 2021. Pengendara yang tidak memakai masker, langsung dihentikan dan diminta memakai masker.

Danpos Ramil Ajung Peltu Ashariyanto kepada wartawan berpesan, agar masyarakat jangan sampai lengah, Covid-19 harus tetap diwaspadai, meskipun sudah mulai landai. Oleh sebab itu, pihaknya meminta masyarakat yang tidak memakai masker berkendara jangan terulang kembali.

"Pandemi Covid-19 belum berakhir, kita harus tetap beraktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker. Dengan kesempatan ini, kita mengingatkan dan mengimbau pengendara atau masyarakat, untuk tidak lengah," tuturnya.

Ashariyanto menyebut, data Satgas Covid-19 Kabupaten, saat ini kondisi jember rata-rata sudah dalam zona kuning, orange dan bahkan melangkah ke zona hijau. "Ayo bersama-sama perangi Covid-19, tetap beraktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga