Jumat 22 Mei 2020

Terjadi Aksi Pencurian Dua Kali dalam Sehari di Desa Curahlele, Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS

Ilustrasi foto diambil dari kesatu.co


PUBLIS.ID, JEMBER - Menjelang hari raya, aksi pencurian kerab terjadi, kali ini di Desa Curahlele, Kecamatan Balung, Jember dalam sehari semalam terjadi dua kali aksi pencurian, Jum'at 22 Mei 2020.

Salah satu warga, Achmad Munir mengatakan, dirinya mendengar info bahwa di Dusun Krajan Tengah, Kamis siang (21 Mei 2020) sedang ramai kabar salah satu wali santri kehilangan sepeda motor.

Namun, Munir kurang tau persis bagaimana kronologi kejadiannya. Dia mengaku hanya tau, bila berita kehilangan motor milik wali santri tersebut siang hari, kemudian jadi trending topik dari mulut ke mulur warga.

Malamnya, aksi pencurian kembali terjadi, salah satu warga, Didik mengaku sempat dihubungi salah seorang perangkat desa bahwa kebobolan, "Kemalingan ternak," ujar Didik.

Kata dia, pencurian ternak terjadi di Dusun Krajan Kidul, daerah barat. Namun, Didik mengaku tidak tau secara pasti hewan ternak milik siapa dan berapa ekor hewan ternak yang digondol maling.

Didik berharap, semoga ke depan Desa Curahlele aman, tidak terjadi lagi aksi pencurian. Dan, ke depan perlu lebih berhati-hati supaya tidak terjadi kejadian serupa. (*)


Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga