Kamis 10 Desember 2020

Tanggapi Hinaan Eko Lsm Siti Jenar, Relawan Bung Karna Minta Penegak Hukum Tindak Tegas

Oleh Redaksi, PUBLIS

Relawan Bung Karna Jeck Johan, Doc: Pur.

PUBLIS.ID, SITUBONDO - Ketua LSM Siti Jenar Eko Febrianto menghina Karna Suswandi (Bung Karna) dengan kata-kata tidak pantas. Bahkan, pria yang berjanji akan memotong kemaluannya ini jika lawannya menang menantang tim advokasi pasangan Karna Suswandi - Khoirani.

Menanggapi penghinaan Eko Febrianto kepada Bung Karna, Jeck Johan meminta penegak hukum bertindak tegas. Sebagai relawan Bung Karna, Jeck tidak terima atas ucapan kotor yang dilontarkan Ketua LSM Siti Jenar tersebut, Kamis 10 Desember 2020.

Jeck meminta Aparat Penegak Hukum (APH) segera memprosesnya, sebab bila tidak dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Walau demikian, Jeck Johan menyerukan agar relawan Bung Karna menahan diri.

Jeck berharap aparat segera menindak tegas seadil-adilnya tanpa pandang bulu, "Siapapun mereka bila melanggar hukum, tetap harus di proses secara hukum," tegas Jeck menutup pembicaan. (Pur).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga