Jumat 22 Mei 2020

Tabrak Truk, Pemotor Tewas dengan Kepala Pecah di Jalan Jember-Banyuwangi

Oleh Redaksi, PUBLIS


PUBLIS.ID, BANYUWANGI - Nasib naas menimpa pengendara motor Satria FU setelah menabrak truk tronton dan seketika tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan, kepala pecah dan kakinya patah.

Lokasi kejadian di jalan Jember-Banyuwangi, tepatnya di jembatan Dusun Wadung Kamidin, Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi sekira pukul 17.30 WIB, Kamis 21 Mei 2020.

Pengendara truk bernama Jainul Basuki (41 Tahun) dengan nopol truk N-9272-UN warga Dusun Mojosari, Desa Sumbersuko, Kecamatan Lumajang. Sementara pemotor bernama Agil Ardila Magas (29 Tahun) warga Dusun Sidomakmur, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangui.

Informasi yang diterima Publis.id, kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut terjadi akibat pengemudi Satria Fu yang dikendarai Agil melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sedangkan dari arah berlawanan melaju truk tronton berwarna merah yang dikendarai Jainul dari arah Banyuwangi menuju Jember.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (Tkp), dikarenakan jalan menikung dan licin akibat diguyur hujan, motor yang dikendarai oleh Agil sempat mengerem namun tidak terkendali kemudian oleng dan menabrak bagian kanan belakang truk.

Polantas Briptu. Zerier Atdiyan Maulvi, S.H membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Kata dia, kasus kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di tempat dengan mengalami pecah kepala dan patah tulang pada kaki.

Saat ini, korban dilarikan ke RS. Bhakti Husada Krikilan untuk penanganan lebih lanjut. “Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh Unit Lalulintas Polsek Kalibaru dan korban sudah dibawa ke RS. Bhakti Husada Krikilan,” kata Briptu.Zerier. (RF/Wahyu).


Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga