Kamis 02 Januari 2020

Superhero Gay Pertama Marvel The Eternals

Oleh Redaksi, PUBLIS

Phase 4, Marvel Studio. (Google).


PUBLIS.ID, New York - Tahun 2020 ini, akan dimulai dengan ‘The Eternals’, superhero transgender berkarakter gay pertama dalam film Marvel. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini dimaksudkan untuk menjadi film ke-25 di Marvel Cinematic Universe (MCU).


Film ini disutradarai oleh Chloe Zhao, ditulis oleh Matthew K. Firpo dan Ryan Firpo, dan dibintangi oleh pemain ‘Game of Thrones’ Richard Madden, dan Kit Harington, juga aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Lia McHugh, Don Lee, Barry Keoghan, dan Gemma Chan.



Logo Resmi 'The Eternal' Movie.


Saat ditanya oleh seorang penggemar apakah ada rencana untuk memproduksi lebih banyak karakter LGBT dalam film Marvel, "Ya, tentu saja. Ya, dan segera. Dalam sebuah film yang kami syuting sekarang," kata boss Marvel Studios Kevin Fiege saat sesi tanya jawab dalam Akademi Film New York.


Syuting yang dimulai pada bulan Juli 2019 ini dijadwalkan akan selesai dan beredar dibioskop pada bulan November 2020. Dalam film ini karakter The Eternals bercerita tentang ras kuno makhluk super-kuat yang memperoleh kekuatannya  dari eksperimen alien. (AMR).


Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga