Sabtu 10 April 2021

Spesial Ramadhan, Cafe Tipis-Tipis Siapkan Menu Bancaan Bersama Teman Loh

Oleh Redaksi, PUBLIS

Menu bancaan cafe dan resto Tipis-Tipis, Doc: Fahmi for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Tak terasa, dalam hitungan hari ke depan sudah memasuki bulan Ramadhan. Menyambut bulan suci umat beragama muslim di masa pandemi ini, Cafe and Resto Tipis-tipis menawarkan beragam menu buka puasa yang dijamin menggugah selera, dan enak.

Cafe and Resto Tipis-tipis baru memperkenalkan varian menu Ramadhan berkonsep sajian khas tradisional, dengan bertemakan "Spesial Menu Ramadhan" Cafe Tipis-tipis menyajikan menu berbuka puasa dengan harga terjangkau dan mengenyangkan.

"Ramadhan kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, tapi kami tetap mau menjadikan momen Ramadan tahun ini tidak biasa. Yang jelas kita wajib menerapkan protokol kesehatan," ujar Owner Cafe and Resto Tipis-tipis, Dewi Eliana, Jum'at 9 April 2021.

Menurutnya, ada beragam pilihan paket menu yang ditawarkan Cafe and Resto Tipis-tipis untuk buka puasa bersama, bisa dinikmati secara prasmanan oleh pengunjung. Mulai paket prasmanan, bancaan hingga paket lalapan.

"Ini juga tergantung dari kocek dan budget yang kita miliki. Dan, tidak perlu khawatir karena harganya juga macam-macam mulai Rp 15.000 gratis takjil, Rp 20.000 sampai dengan Rp 25.000. Semuanya merupakan menu makanan tradisional yang sering di cari ketika berbuka puasa," imbuhnya.

Untuk menu buka puasa tradisional, Cafe and Resto Tipis-tipis menyajikan menu bancaan ayam bumbu merah, oremorem atau tahu tempe, urap-urap hingga aneka menu tradisional Indonesia lainnya.

"Ini kalau menunya jaman dulu, tetapi asyik kalau kumpul bareng, enak. Ya, sederhana saja minimal paketan 10 orang dan tidak perlu piring, cukup pakai daun dan makan berjejer. Karena banyak yang bilang, apapun menunya yang penting pakai daun," pungkasnya.

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk menikmati menu ramadhan di Cafe Tipis-Tipis bersama teman, bisa pesan dulu ke nomer 082317399555. Paling tidak, pesan 3 hari sebelumnya agar kebagian.


Reporter: Robith Fahmi

Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga