Rabu 02 Juni 2021

Sosialisasi Bantuan Bibit Durian di Desa Sungai Intan

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, INHIL - Sosialisasi rencana bantuan bibit Durian untuk kelompok Tani Sinar Harapan dan Kelompok Tani Intan Berkilau, pada Senin 31 Mei 2021, pukul 10.00 WIB, di Balai pertemuan desa Sungai Intan, kabupaten Indragiri Hilir.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas Pertanian Kasi Produksi M. Saleh bersama Tim Dinas Pertanian dan Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi, Babinsa Sungai Intan Serda Suherman, PPL Pertanian desa Sungai Intan, ketua BPD desa Sungai Intan, para Kepala Dusun, pengurus kelompok tani Sinar Harapan, dan Intan Berkilau.

Kegiatan berjalan dengan lancar, "Kepada setiap pengurus kelompok tani semoga rencana bantuan bibit Durian ini segera bisa terialisasi di tahun 2021 ini," ujar Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Efendi di hadapan petani.

Efendi berdoa semoga program Desa Sungai Intan menjadi kampung buah Durian akan segera tercapai, "Sehingga dapat meningkatkan sumber pendapatan petani, agar menjadi sejahtera, amin," doanya.

Reporter: Rhama Melo
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga