Sabtu 21 November 2020

Sobat Vian Perkuat Kekompakan Tim dengan Main Futsal

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat main futsal berlangsung, Doc: Fahmi/Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Tim pemenangan Faida - Vian yang dibentuk Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian dengan nama Sobat Vian memanfaatkan waktu libur kampanye dengan main futsal.

Hal tersebut disampaikan ketua tim Sobat Vian Jaya Hartono kepada Publis.id Jum'at malam 20 November 2020 di lapangan futsal Tidar, Kecamatan Sumbersari.

"Karena hari Minggu ada debat publik jadi Mas Vian tadi berangkat ke Surabaya, otomatis kampanye libur sejenak, kita manfaatkan dengan main futsal," ujarnya.

Disamping untuk olahraga meregangkan otot, kata legenda Persid Jember ini, juga sebagai sarana untuk memperkuat kekompakan tim.

"Alhamdulillah, meski sudah tua, kalau hanya lari lapangan futsal keliling 100 kali saya masih kuat," kata Marjuki, koordinator penggerak tim Sobat Vian.

Kehadiran pemain nasional Bayu Gatra, membuatnya kian bersemangat, "Futsalan seperti ini menyenangkan, minggir sejenak dari hiruk pikuk politik untuk merefres otak agar besok kembali segar untuk menggerakkan ratusan tim Sobat Vian," bebernya.

Marzuki yakin dengan kekompakan tim, serta perhatian sosok Vian kepada semua tim yang semua dianggapnya sebagai saudara menumbuhkan optimisme untuk meraih kemenangan.

"Tim Sobat Vian terus bergerak mendulang suara ke pelosok-pelosok desa sebab kami yakin dengan sosok Vian yang supel, ramah serta tidak pilih kasih kepada semua tim, membuat tim nyaman dan bersemangat terus bergerak memenangkannya," ungkap Marzuki. (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga