Senin 05 Juli 2021

Sidak PPKM Darurat di Eks Lokalisasi, Diduga Ada Aktivitas Prostitusi Terselubung

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat sidak di lokalisasi Besini Puger Jember, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Firkopimda) Kabupaten Jember melakukan sidak mendadak ke eks lokalisasi di Dusun Krajan 2, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Minggu malam 4 Juli 2021.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan,  Forkompinda turun langsung melakukan sidak penegakkan Darurat PPKM di wilayah Kecamatan Puger, salah satunya tempat tersebut.

“Kami malam ini Sedang inspeksi Dadak untuk penegakan Darurat PPKM bersamaDandim dan Kapolres, di tempat lokalisasi Besini karena memang di tempat-tempat hiburan seperti ini, memang terkenal seperti itu dan memang harus mengikuti PPKM darurat,” ujarnya.

Pihaknya bersama Forkompinda tiba di lokalisasi tersebut dalam keadaan sepi dan gelap, seperti tak berpenghuni. “Ternyata, saat kita datang di sini sudah gelap gulita, malah nampak seperti tidak ada kehidupan di sini,” Jelasnya.

Tampak hadir dalam sidak eks lokalisasi tersebut, Bupati Jember. Ir. H. Hendi Siswanto, Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H, Dandim 0824 Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol, Wakil Bupati KH. M. Balya Firjaun Barlaman Dan Wakapolres Kompol Kadek Ary Mahardika S.H S.I.K M.H.

Kegiatan sidak ini juga diback up langsung Dua Regu Tim Alap - Alap Polres Jember yang dipimpin Kasat Sabhara AKP. Eko Basuki, SH dan Jajaran Kepolisian Sektor Puger.

Sementara Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Imman mengatakan kegiatan sidak Forkopimda Jember dalam rangka menindaklanjuti adanya informasi masyarakat.

Meski hasil penelusuran semalam aktivitas prostitusi di tempat itu tidak beraktivitas lagi. Pihaknya mengingatkan, jangan ada lagi yang punya niatan mencoba-coba untuk membuka lagi praktek prostitusi terselubung.

"Tentunya Kami akan menindaklanjuti hasil Sidak Forkopimda Jember, Kami menegaskan ke depan, langkah-langkah sinergis bersama pihak-pihak terkait akan terus melakukan pemantauan atau pengawasan baik secara tertutup maupun terbuka di eks lokalisasi itu", tegasnya. (*)

Sumber : Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga