Jumat 03 September 2021

Setelah Mengecek, Bupati Jember Menilai Pengerjaan Aspal CV Sumber Barokah Jaya Tidak Baik

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Jember saat mengecek aspal dan dipotretnya, Doc: Imam for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto usai berkegiatan di beberapa tempat di Kecamatan Gumukmas, salah satunya memberikan santunan kepada keluarga RT/RW.

"Sekarang saya berada di Desa Tembokrejo, ini saya akan salat Jum'at habis keliling menemui RT/RW saya yang meninggal untuk memberikan santunan jaminan kematian," ujarnya kepada media, 3 September 2021.

Diperjalanan akan salat Jum'at, Hendy melihat proyek jalan yang belum selesai dikerjakan CV Sumber Barokah Jaya, selesai 28 September 2021. Ia sempat melihat dan memotretnya.

"Barusan saya melihat proyek dan belum selesai, selesainya 28 September dari CV Sumber Barokah Jaya ini kelihatannya aspalnya kurang bagus dan ini perlu perbaikan lagi tadi saya sudah hubungi Kepala Dinas supaya ditinjau lagi dan diperbaiki, masih cukup waktu, masih kurang 1 bulan lagi," ungkapnya.

Sementara pihak CV Sumber Barokah Jaya yang beralamat di Kecamatan Sumbersari ini, ketika dihubungi via telephone, seorang perempuan yang mengangkat. Namun, dia berkilah bahwa bukan dirinya yang mengerjakan.

"Yang mengerjakan di sana Ra Syaiful, Syaiful Bahri. Saya kasih yaa nomernya," katanya yang membenarkan bahwa pihaknya merupakan CV Sumber Barokah Jaya. Setelah diberi nomer Syaiful Bahri, pihak yang bersangkutan tidak bisa dihubungi, beberapa kali coba di telephone nomernya tidak aktif.

Reporter: Imam
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga