Senin 30 November 2020

Sementara ini, Disperindag Jember Fokus Pelayanan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kantor Dinas Industri dan Perdagangan.

PUBLIS.ID, JEMBER - Setelah SOTK dikembalikan ke tahun 2016, Dinas Industri dan Perdagangan (Disperindag) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember masih melakukan penyesuaian. Sementara ini, hanya fokus pada pelayanan.

Tugas (Plt) Kepala Disperindag Jember Sigit Akbari mengatakan bahwa saat ini msih dalam tahap penataan secara internal. Karena dirinya mengaku masih baru dan banyak yang perlu dipelajari, untuk sementara masih belum ada agenda khusus, Senin 30 November 2020.

Menurut Sigit, saat ini kegiatannya masih fokus pada pelayanan dan perihal itu hingga bulan Desember mendatang."Gimana lagi wong masih baru semua, jadi agendanya ya masih konsolidasi dengan pegawai baru dan pegawai sebelunya," jelasnya.

Pasalnya, sejak penggembalian Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, dan Fungsi serta Tata Kerja (KSOTK), beberapa pejabat dikantor Disperindag pun juga masih baru, sehingga saat ini masih melakukan komunikasi internal dengan pejabat lama untuk melanjutkan program sebelumnya.

"Tadi saya juga minta pejabat yang dulu disini, lalu dipindah ke BPBD, saya minta bantu, termasuk yang di kecamatan, karena di sana (Kecamatan) jadi petugas khusus mengawal Pilkada, jadinya juga harus bolak balek, Ngak enak tugas belum selesai kemudian di pindahkan," Terangnya. (BA)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga