Sabtu 17 Juli 2021

Sandiaga Uno Raih Gelar Doktor

Oleh Redaksi, PUBLIS

Unggahan Sandiaga Uno di akun instagramnya

PUBLIS.ID, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno meraih gelar doktor dari Universitas Pelita Harapan.

Sandiaga Uno mengikuti proses wisuda secara virtual, "Alhamdulillah, hari ini mendapat 2 hadiah dari Allah SWT. Pertama adalah gelar Doktor yang saya terima dari Universitas Pelita Harapan dalam wisuda yang dilakukan secara virtual." tulis Sandiaga di unggahan instagramnya, Sabtu 17 Juli 2021.

"Yang kedua, anakku Amyra baru saja diwisuda, mendapatkan gelar Bachelornya (S1) dari Parsons School of Design." lanjut Sandiaga.

"Sebagai orang tua, saya selalu dukung dan mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan anak. Semoga ilmu yang didapat bisa membawa berkah serta kebermanfaatan untuk orang banyak. Aamiin ya rabbal alamin." doa Sandiaga Uno dalam postingannya tersebut.

Diakhir captionnya, Sandiaga sedikit memberikan candaan menyebut wisudanya sebagai wisuda LDR (Long Distance Relationship), istilah yang biasa digunakan bagi pasangan jarak jauh, "Wisudawan LDR (virtual) mana suaranya," katanya.


Unggahan Instagram Sandiaga Uno beberapa jam yang lalu itu seketika mendapat ribuan komentar ucapan selamat, tidak lupa Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak turut memberikan ucapan selamat kepada beliau.

"Congratulation for Bapak Doktor Sandiaga Uno dan putri tercinta. Semoga menjadi tambahan energi untuk membangun negeri tercinta," tulis Emil.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga