Kamis 22 April 2021

Safari Ramadhan, Pemkab Jember Santuni Anak Yatim dan Berikan Mushaf ke Masjid

Oleh Redaksi, PUBLIS

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Jember Syafi'i menyantuni Anak Yatim, Doc: Fahmi for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Pemkab Jember rutin menggelar safari Ramadhan, dimulai dari Kecamatan Jenggawah, Sumbersari, Ajung, Kalisat dan hari ini di Kantor Desa Biting, Kecamatan Arjasa, Kamis 22 April 2021.

Target safari Ramadhan ini, kata Syafi'i Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Jember, untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan meningkatkan keimanan dengan salat Taraweh bersama masyarakat.

Sebelum salat Taraweh, menyantuni belasan anak yatim di halaman masjid dan menyerahkan Mushaf Al-Qur'an kepada Takmir Masjid.

"Semua agenda safari diikuti oleh SKPD kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas dan kecamatan serta seluruh perangkat desa di sekitarnya," pungkasnya.

Usai salat taraweh, berdoa bersama supaya Covid-19 segera berakhir dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga kerukunan dan kebersamaan.

"Kami juga mensosialisasikan program pemerintah ke depan agar didukung bersama, termasuk juga mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga Prokes dengan 5F," tandasnya.

Sebagaimana yang disampaikan bupati, lanjut Syafi'i, semua bisa berkolaborasi sehingga tidak ada hal-hal yang sulit, dan nantinya Jember bisa bangkit, makmur, sukses, "Dengan kebersamaan semuanya akan bisa terwujudkan," tuturnya.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga