Senin 06 Januari 2020

Reynhard Sinaga, WNI Pemerkosa Berantai Terburuk Dalam Sejarah Inggris

Oleh Redaksi, PUBLIS

Reynhard Sinaga, 36 tahun.

PUBLIS.ID, Inggris - Setelah mengikuti 4 (empat) persidangan terpisah - yang dapat dilaporkan untuk pertama kalinya hari ini - Reynhard Sinaga, 36 tahun, seorang mahasiswa asal Indonesia yang belajar di Inggris hari ini didakwa sebagai pemerkosa ‘berantai terburuk paling produktif’ dalam sejarah Inggris. Reynhard diketahui telah melakukan pemerkosaan terhadap pria lebih dari 159 kali selama masa kurang dari dua setengah tahun.


Pria gay asal Indonesia yang bertubuh kecil ini dihukum penjara seumur hidup setelah membius sedikitnya 48 orang pria berbeda dan merekam dirinya sendiri secara seksual dalam beberapa buah video sementara para korban pria dalam keadaan tidak sadar (dibius) didalam flat aparmentnya di Manchester, Inggris.


Menurut informasi kepolisian setempat jumlah korban sebenarnya bisa mencapai ratusan, karena sebagian besar pria yang dia targetkan sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah diperkosa. Dari perkiraan 190 korban kepolisian menyebut 79 korban dari Reynhard Sinaga yang belum bisa teridentifikasi.


Menurut keterangan Reynhard Sinaga memangsa pria-pria muda yang sedang mabuk di bar-bar dan klub-klub yang berada didekat apartemennya di pusat kota Manchester. Dia berusaha berpura-pura sebagai orang baik yang menawari mereka tempat untuk tidur di apartment nya atau menjanjikan mereka minuman yang lebih banyak.



Minuman yang ditemukan di Apartment Sinaga.


Korbannya - yang sebagian besar heteroseksual – sebagian besar memiliki sedikit atau tidak lagi mengingat kejadian yang mereka alami ketika Reynhard melakukan pemerkosaan dan memfilmkan kejadian tersebut pada ponselnya akibat dari minuman yang telah dicampur obat bius olehnya.


Dia dinyatakan bersalah atas total 159 pelanggaran yang dilakukan antara Januari 2015 dan Mei 2017, dengan 136 tuduhan pemerkosaan, 13 tuduhan kekerasan seksual, 8 tuduhan percobaan perkosaan dan 2 tuduhan serangan melalui penetrasi.


Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga