Senin 26 April 2021

RAPI Jember Bagi-Bagi Takjil

Oleh Redaksi, PUBLIS

RAPI saat berbagi takjil, Doc: Eva for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Di bulan penuh berkah 1442 H ini, Audiensi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Lokal 3 Kecamatan Sumbersari, Jember melaksanakan kegiatan sosial dengan bagi-bagi takjil kepada para ojek online dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Jl Kaliurang.

Edi Ketua RAPI Wilayah 07Jember mengatakan, di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini RAPI melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk ojek online, karena kondisi saat masih pandemi RAPI menyadari bahwa mereka sangat membutuhkanya.

"Alhamdulillah Wilayah lokal 3 Kecamatan Sumbersari sudah berfungsi untuk umat Islam dan saya pikir ini menjadi luar biasa dan bisa ditiru oleh Wilayah lokal-lokal yang lain,"ujarnya.

Sementara Wiji Paradilah ketua RAPI Lokal 3 Kecamatan Sumbersari menjelaskan, kegiatan hari ini RAPI menyediakan takjil bagi para pengendara yang melintas di perempatan Kaliurang. Intinya ingin membantu untuk berbuka puasa kepada mereka yang membutuhkan.

"Kurang lebih 200 bungkus yang dibagikan hari ini. Sedangkan dananya dari sumbangan semua anggota RAPI lokal 3 Kecamatan Sumbersari Wilayah 07. Sedangkan anggota yang membagikan kurang lebih sekitar 26 orang yang hadir dan ikut berpartisipasi,"pungkasnya.

Reporter: Fahmi/Eva
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga