Sabtu 22 Mei 2021

Puluhan KPM Desa Sungai Intan Inhil Kembali Menerima BST Kemensos

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat pembagian BST di kantor pos, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, INHIL - Kepala Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu turut mengawasi proses pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian BST yang dilakukan di Kantor Pos Hangtuah dan Giro Tembilahan ini merupakan pembagian susulan. Sebelumnya, 116 KPM dan 20 KPM sudah menerima di waktu yang berbeda.

Tidak seperti tahun 2020 yang mana nilai BST mencapai Rp 600.000, pemerintah mengurangi bantuan BST 2021, nilainya hanya Rp 300.000 dan rencananya akan diperpanjang hingga Juni yang semula pemerintah menetapkan sampai April.

bersama pihak Pos dan Giro Tembilahan Melaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) susulan Jum'at malam 21 Mei 2021.

Kapala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Sosial (Kemensos) yang telah memberikan perhatian kepada warganya yang terdampak Covid-19, Sabtu 22 Mei 2021.

Efendi berharap, meski nilainya tidak seberapa namun dapat bermanfaat kepada KPM yang menerima guna menambah kebutuhan sehari-hari di masa Pandemi ini.

Reporter: Rhama Melo
Publiser: Robith Fahmi

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga