Rabu 05 Mei 2021

Pria Bertato Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Oleh Redaksi, PUBLIS

Korban saat dibaringkan di rumahnya, Doc: Wahyu for Publis

PUBLIS.ID- BANYUWANGI - Seorang pria bertato ditemukan tewas gantung diri di pohon kelengkeng yang berada di belakang rumahnya di Dusun Krajan Rt 03 Rw 13 Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, Rabu 5 Mei 2021.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran masalah ekonomi. Pria yang diketahui berinisial FP (29) tersebut ditemukan tewas tergantung di pekarangan belakang rumahnya. Orang yang pertama kali menemukannya bernama Mistianingsih yang merupakan kakak korban.

Bermula, saat korban hendak dibangunkan namun tidak menjawab ketika dipanggi. Kemudian sang kakak masuk ke dalam kamar dan membuka jendela. Saat membuka jendela melihat korban sudah dalam posisi tergantung di pohon kelengkeng yang berada di belakang rumahnya dan segera memberi tahu sang suami dan diteruskan kepada ketua Rt dan masyarakat.

Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar melalui anggotanya Aiptu, Agus menjelaskan, setelah diturunkan korban lalu dibawa ke Puskesmas Kalibaru serta di dampingi oleh pihak keluarga, dan hasil fisum pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Korban yang berdomisili di Desa Kalibaruwetan ini murni bunuh diri," kata Aiptu Agus.

Reporter: Wahyu
Publiser: Robith Fahmi

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga