Rabu 14 April 2021

Presiden Ingatkan Kepala Daerah Penggunaan Anggaran

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Wakilnya saat mengikuti Webinar di Pendopo, Doc: Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Presiden Republik Indonesia melakukan Webinar dengan Kepala Daerah seluruh Indonesia bersama para Menteri Kabinet dari Istana Negara, pada Rabu siang 14 April 2021.

Bupati Jember Hendy Siswanto, didampingi wakil Bupati Jember Firjaun Barlaman bersama Forkopimda dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti Webinar tersebut secara online dari Pendopo Wahyawibawagraha.

Usai melaksanakan acara Webinar bersama Presiden tersebut, Bupati Hendy kepada menyampaikan kepada media khususnya Publis, bahwa Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo mengingatkan agar penggunaan anggaran harus fokus dan tepat sasaran.

"Ini koordinasi kepala daerah Se-Indonesia, Webinar langsung dengan presiden. Presiden menyampaikan kepada kepala daerah yang baru, bagaimana pengelolaan anggaran semestinya," ujar Hendy.

"Anggaran itu harus fokus dalam pekerjaannya, tidak boleh banyak-banyak. Targetnya itu jelas, dan konsentrasi masalah Covid-19," tiru Hendy. Menurutnya, ada pembahasan Covid-19 dalam Webinar kali ini. Presiden meminta kepada semua Kepala Daerah supaya tidak lengah.

"Meskipun covid sekarang sudah turun di Jember, tetapi kita tidak boleh lengah sebab di negara atau daerah lain, begitu lengah sedikit, lonjakannya tinggi sekali," pungkasnya mengahiri.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga