Jumat 23 Oktober 2020

Plt Bupati Jember Sambut Rayya Haq, Peraih Juara 1 RPI Jatim

Oleh Redaksi, PUBLIS

Foto oleh Pemkab Jember untuk Publis.id

PUBLIS.ID, JEMBER - Plt Bupati Jember Kiai Muqiet Arief menyambut baik kehadiran Rayya Haq (16 Tahun) ke kantor Pemkab, siswi SMA Negeri 4 Jember yang berhasil meraih juara 1 di ajang Puteri Remaja Indonesia (PRI) 2020 Jawa Timur, Jum’at, 23 Oktober 2020.

Rayya Haq berhasil mengharumkan nama Jember setelah menyingkirkan 42 kompetitor lainnya. Atas keberhasilannya, Muqit Arief menyambut bangga atas prestasinya, ia menilai kompetisi PRI 2020 pastinya bukan soal kecantikan saja.

"Ada sisi lain yang dinilai, seperti penguasaan intelektual dan mental yang melekat pada diri Rayya. Karena itu, ia berdoa Rayya menjadi Putri Remaja di tingkat nasional. Semoga Rayya Sukses, masyarakat Jember ikut mendoakan,” ujarnya.

Muqit mengajak kepada seluruh remaja-remaja untuk mengenali potensinya masing-masing. “Kembangkan, dan tunjukkan bahwa remaja bisa berbuat baik untuk dirinya sendiri maupun untuk bangsa,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Rayya mengaku senang dan gembira bisa bertemu Plt. Bupati. Pertemuannya itu untuk meminta doa dan dukungan untuk melanjutkan perjuangannya di tingkat nasional. “Mohon do’a dan dukungan,” pinta Rayya menutup pertemuan yang berlangsung hangat tersebut. (BA)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga