Senin 05 Oktober 2020

Plt Bupati Jember Hadiri Peresmian Kantor Time Indonesia

Oleh Redaksi, PUBLIS

Plt Bupati Jember Kiai Muqiet Arief saat menghadiri peresmian kantor baru Time Indonesia.

PUBLIS.ID, JEMBER - Plt Bupati Jember Kiai Muqiet Arief hadiri peresmian kantor baru Time Indonesia di Jalan Letjen Panjaitan, ia berharap media ikut andil mencerdaskan masyarakat melalui informasi yang diberikan, khusunya dalam kondisi Pilkada dan tentang Covid-19, Senin 5 Oktober 2020.

“Dengan berpikir obyektif, tetap menjaga kesantunan, menjaga persatuan dan persaudaraan, sehingga lakon politik dapat terlaksana dengan sejuk dan adem,” ujar Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief.

“Selamat datang Time Indonesia di Jember. Selamat berkarya. Ini akan menjadi tambahan energi baru bagi masyarakat Jember,” tutur pejabat yang akrab disapa Kiai Muqit itu.

Plt. Bupati juga berkesempatan mengikuti Podcast Times Indonesia Biro Jember, untuk menyapa dan menyampaikan pesan kepada masyarakat. “Media seperti ini menjadi penting, untuk bisa menyampaikan pesan pembangunan, pesan tentang kesuksesan pilkada, pesan tentang corona virus 19 dan sebagainya,” ucapnya.

Informasi, lanjutnya, menjadi hal yang dapat mewarnai kehidupan. "Siapa yang pegang informasi, dialah yang akan banyak mempengaruhi perilaku publik, tidak terkecuali di Jember ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina Times Indonesia, Arum Sabil, menyampaikan, Times Indonesia Biro Jember dapat membangun sinergi dengan Pemkab Jember “Sehingga, dengan sinergi dapat memberikan informasi yang mendidik dan positif di Kabupaten Jember,” ungkapnya.

Arum Sabil menyatakan, Times Indonesia hadir di Jember untuk memberi dukungan kepada anak muda yang bergerak di bidang jurnalistik.

Direktur Times Indonesia, Kia, menjelaskan selama lima tahun Times Indonesia menjadi media online nasional. “Media times telah terverifikasi faktual maupun administrasi di Indonesia. Times Indonesia Biro Jember siap bekerjasama dengan Pemkab Jember,” katanya.

Kia menegaskan, di media yang mengusung positif thinking, inspiring, dan building ini, akan sulit menemukan bahasa negatif dalam beritanya. (BA).

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga