Jumat 10 September 2021

Persiapan Porprov, Cabor Tenis Meja Seleksi Atlet di Gor Bima Kaliwates

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat seleksi berlangsung, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Guna mempersiapkan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) 7 tahun 2021, Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja melakukan seleksi atlet di Gedung Olahraga (Gor) Kaliwates mulai hari Kamis kemaren.

Ketua Cabor tenis meja Bambang Siswanto mengatakan, atlet putra memiliki khans untuk meraih medalu. "Apalagi kita sebagai tuan rumah, peluang meraih medali itu sangat besar sekali," ujarnya, Jum'at 10 September 2021.

Bambang hanya bisa berdoa semoga Cabor dari tenis meja bisa meraih medali, "Mohon doa kepada warga Jember. Terutama tunggal putra dan ganda," katanya.

Meski baru setahun memegang kendali Cabor tenis meja, Bambang mengaku saat ini atletnya tidak bisa dianggap remeh sebab daerah lain mengakui bila telah banyak perkembangan. Sehingga, sementara ini belum ada opsi penambahan pelatih yang ada dulu diberdayakan.

Bambang yakin ke depan tenis meja akan kian berkembang sebab peminatnya terus bertambah. Pihaknya optimis akan banyak atlet baru yang akan lahir untuk memberikan terbaik kepada Jember.

Kontributor: Dafin
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga