Senin 11 Januari 2021

Penyegaran Birokrasi Desa, Kades Curahlele Lakukan Roling Jabatan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kepala Desa Curahlele Abdul Hamid membacakan sumpah jabatan, Doc: Fahmi

PUBLIS.ID, JEMBER - Kepala Desa Curahlele Abdul Hamid melakukan roling jabatan guna menyegarkan birokrasi desa dan supaya meningkatkan pelayanan desa lebih baik.

Saat sambutan Abdul Hamid mengatakan bahwa dengan dilakukannya roling jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Senin 11 Januari 2021.

"Roling jabatan ini semata-mata untuk melakukan penyegaran organisasi perangkat desa dan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan sebab kita sudah ditunggu dengan tugas-tugas," ujarnya.

Abdul Hamid berharap, ke depan untuk sesegera mungkin melakukan penyesuaian dengan jabatan barunya agar pekerjaan yang sudah menunggu dapat segera terselesaikan.

Sementara itu, Camat Balung Widayaka menyampaikan bahwa roling jabatan itu sudah biasa dalam pemerintahan, "Tidak ada kepentingan apapun, selain agar desa lebih baik lagi," terangnya.

Bahkan, lanjut Widayaka, terkadang roling jabatan bisa dilakukan setahun sekali guna mencari formasi yang sesuai, tujuannya disamping pelayanan agar prima juga dapat maksimal dalam pekerjaan. (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga