Minggu 03 Januari 2021

Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Kecelakaan di Gumitir

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, BANYUWANGI - Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Lintas Gumitir, Dusun Barurejo, Desa Kalibarumanis, Kec. Kalibaru, Kab.Banyuwangi Jawa Timur pada hari Sabtu (02/01/2021) sekira pukul 16.30 Wib . Kali ini, kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor. Akibatnya, tiga orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Kalibarukulon selanjutnya kedua korban dirujuk ke Rumah Sakit  Bhakti Husada Krikilan Glenmore untuk dilakukan penanganan atau perawatan lebih lanjut.

Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Bripka. Aries P ditemui di Pos Pam Nataru mengatakan, peristiwa tersebut bermula, kendaraan Spm Honda CBR Nopol P 6477 HU yang dikendarai oleh Sugianto (23), warga Dusun Pelalangan Rt.05/ RW.14, Desa Sempolan Kec. Silo Kab. Jember Melaju dari arah Barat ke Timur. Sedangkan kendaraan Spm Honda GL Max Nopol P 6438 QV yang dikendarai oleh Ponidi (65), warga Dusun Ranggi RT.02/RW.018, Desa Garahan Kec.Silo, Kab. Jember, melaju dari arah Timur ke barat.

"Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan Honda CBR hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, namun keadaan jalan menikung. Dan dari arah berlawanan melaju kendaraan Honda GL Max yang dikendarai oleh Ponidi, dikarenakan jarak sudah dekat dan kendaraan Honda CBR Tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut yang menyebabkan korban luka-luka dan gegar otak (GO) Berat," ungkap Bripka Aries.

"Setelah kejadian tersebut korban dibawa ke Puskesmas Kalibaru Kulon dan dirujuk ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan untuk penanganan medis lebih lanjut," tambahnya. (Wahyu)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga