Rabu 15 September 2021

Pemkab Jember Launching Transportasi Wisata

Oleh Redaksi, PUBLIS

Wabup Gus Firjaun saat mencoba transportasi wisata Becak wisata, Doc: Pemkab Jember for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melaunching transportasi wisata untuk wisatawan yang ingin berwisata ke tempat wisata di seluruh Kabupaten Jember.

Peluncuruan transportasi wisata ini langsung dilakukan oleh Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wabup MB Firjaun Barlaman serta Forkopimda di depan Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu 15 September 2021.

Hendy mengatakan, ini adalah upaya untuk menjaring wisatan domestik, khususnya masyarakat Jember sendiri sebelum menjaring wisatawan asing. Nantinya, akan ada program paket wisata agar lebih mengenal tempat wisata yang ada di Kabupaten Jember.

“Kita sudah melakukan pelatihan kepada pelaku-pelaku pariwisata di Jember. Pelatihan ini kami adakan untuk lebih memberi pelayanan kepada wisawatawan agar lebih baik,” tutur Plt Kepala Dinas Perhubungan Jember Siswanto.

Siswanto berharap pelaku-pelaku wisata di Jember dapat memberi pelayanan yang terbaik untuk wisatawan. "Sehingga Sektor Pariwisata di Jember segera bangkit," ungkapnya kepada media.

Reporter: Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga