Kamis 03 Desember 2020

Pemeran Film X-Men Ellen Page Putuskan Jadi Pria, Ganti Nama Jadi Elliot Page

Oleh Redaksi, PUBLIS

Elliot Page, Doc: Instagram/@elliotpage.

PUBLIS.ID, JAKARTA - Aktris Hollywood Ellen Page yang tenar lewat film "X-Men" dan "Juno" telah mengganti namanya menjadi Elliot Page, setelah mengumumkan dirinya menjadi transgander.


Aktor nominasi Oscar ini memang sudah mengaku sebagai seorang penyuka sesama jenis sejak lama dalam sebuah event Kampanye Hak Asasi Manusia tahun 2014 silam.


Kabar mengenai dirinya yang menjadi seorang transgender disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya pada 02 Desember 2020 yang lalu. "Hai teman-teman, saya ingin berbagi dengan kalian bahwa saya seorang trans, kata ganti saya dia/mereka (he/they) dan nama saya Elliot," tulisnya.



Elliot Page yang saat ini berusia 33 tahun, mengucapkan rasa terima kasih yang luar biasa untuk orang-orang  yang telah mendukung dirinya selama ini. Tidak lupa, Elliot juga menyatakan keprihatinannya selama ini tentang ketidakadilan yang dihadapi oleh kaum trans.


Selain film X-Men, Page juga menjadi pemeran dalam film "Inception" dan remake tahun 2017 dari "Flatliners". Saat ini Page membintangi serial Netflix populer "The Umbrella Academy".


Kini seluruh akun media sosialnya, Wikipedia, dan IMDb telah mengganti dan menggunakan nama baru Elliot Page. (AMR).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga