Minggu 02 Mei 2021

Partai Gelora Jember Manfaatkan Buka Bersama Sekaligus Konsolidasi

Oleh Redaksi, PUBLIS

Pengurus DPD dan Gelora Jember saat Buka Bersama Sekaligus Konsolidasi Pengurus di Sekretariat, Doc: Fahmi for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Jember mengadakan Buka Bersama (Buber) dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jember di Sekretariat DPD Gelora Jember daerah Kecamatan Kaliwates.

Momen Buber ini, dimanfaatkan DPD Gelora Jember untuk melakukan konsolidasi dengan DPC se-Jember, "Saya sampaikan terima kasih kepada DPC yang sudah hadir pada hari ini," ujar Ketua DPD Gelora Jember Tulus Madiyono di hadapan pengurus DPC, Minggu 2 Mei 2021.

Keberadaan Partai Gelora, kata Tulus, untuk berbuat kepada masyarakat yang membutuhkan, meski Partai Gelora memiliki banyak keterbatasan. Tapi, apabila semuanya bersatu, Tulus yakin Gelora akan menjadi besar.

"Insyaallah Gelora ini akan besar dan banyak diminati oleh saudara-saudara kita sebab saya tau sendiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bapak Anis Matta dan Fahri Hamzah memiliki banyak sumbangsih terhadap persoalan keummatan," katanya.

Itu adalah salah satu alasan, sambungnya, kenapa harus bergabung dengan Partai Gelora. Ke depan, Gelora akan lebih banyak lagi terjun ke masyarakat dengan melebarkan sayap dengan membentuk Blue Helmet atau Topi Biru.

"Nah, Blue Helmet sudah dicontohkan oleh Kader Gelora yang ada di pusat, ketika ada bencana mereka cepat membuka posko-posko dapur umum dengan segenap apa yang dia mampu, termasuk Jember nanti kita akan Louncing Blue Helmet setelah lebaran," pungkasnya.

Tulus menjelaslan, Blue Helmet adalah sayap partai Gelora terkait dengan Sosial Kemanusiaan, bila bergerak ke masyarakat menggunakan Blue Helmet. Nanti, Gelora Jember terjun ke masyarakat menggunakan Blue Helmet untuk misi kemamusiaan.

Tulus berpesan, agar seluruh pengurus Gelora Jember tidak berputus asa dalam berpartai, terus berbuat dan jangan pantang menyerah, "Kita harus bisa berfikir untuk lebih baik, bagi kawan-kawan yang ada di DPC ini kita akan memformulasikan pikiran-pikiran kita sehingga ada nilai-nilai Gelora Jember untuk masyarakat," ungkapnya.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga