Senin 19 Juli 2021

Panitia Pilkades Tetapkan No Urut Cakades Sialang Panjang

Oleh Redaksi, PUBLIS

Empat Cakades Desa Sialang Panjang memperlihatkan nomornya, Doc: Rhama Melo

PUBLIS.ID, INHIL - Tahapan Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Indragiri Hilir (Inhil) sudah memasuki tahapan penetapan nomor urut pasangan calon.

Salah satu desa yang melaksanakan pengundian nomor pada hari Minggu 18 Juli 2021 adalah Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Acara pengundian nomor ini dihadiri oleh Camat Tembilahan Hulu Ridwan, panitia kecamatan, dan Plt. Kades Abdul Azis, BPD Sialang Panjang serta para Calon Kepala desa.

Hasil pengundian nomor, panitia Pilkades menetapkan nomor urut 1 (satu) diisi oleh Yusdian, nomor urut 2 (dua) Samsuddin, nomor  urut 3 (tiga) oleh M. Juber dan nomor urut 4 (empat) Yusuf Kurnain.

Plt. Kepala Desa Abdul Azis, mengatakan kepada media, bahwa hasil penetapan Cakades dan Pencabutan nomor urut merupakan mutlak ketetapan urutan surat suara yang akan dipilih warga pada Oktober mendatang.

Abdul Aziz menghimbau agar mempergunakan hak pilih dengan sebaik baiknya, "Guna menentukan masa depan desa Kita," terang Abdul Azis

Reporter: Rhama Melo
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga