Sabtu 12 Desember 2020

Pakai Bikini, Unggahan Marshanda Diserbu Ribuan Komentar

Oleh Redaksi, PUBLIS

Marshanda saat mengenakan bikini di pantai Sydney, Australia. Doc: Instagram/@Marshanda99.

PUBLIS.ID, JAKARTA - Mantan artis cilik Marshanda berpose berani dengan hanya mengenakan bikini di pinggir pantai Sydney, Australia. 

Walaupun dalam foto Instagramnya tersebut terlihat bekas operasi di bagian perutnya, hal itu tidak membuat Marshanda canggung. Bintang sinetron 'Bidadari' ini terlihat kece dan cantik saat mengenakan bikini berwarna coklat dan putih tersebut diserasikan dengan kacamata hitamnya.



"Seneng liat perutnya... bukti nyata sudah menjadi seorang ibu," tulis owner_momoidea di unggahan instagram Marshanda, Sabtu 12 Desember 2020.


Pesinetron yang biasa dipanggil Chaca ini juga dinilai tampil apa adanya oleh netizen. Namun, justru semakin membuatnya terlihat cantik. "Artis yang apa adanya banget, masih natural banget, belum ada Oplas sama sekali," kata @rezatejaa ditambah emotion love pada komentarnya.

Unggahan Marshanda tersebut sampai hari ini sudah mendapat tanggapan 4.013 komentar dan 220.245 like. Teman sesama artis seumuran dengan chaca Ayushita W. Nugraha dengan akun @ayushita juga turut berkomentar dengan menambahkan emotion love. 

Reporter: Ammar
Publisher: Ammar

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga