Kamis 15 Oktober 2020

Nostalgia Vian dengan Kiper PS SJAM

Oleh Redaksi, PUBLIS

Vian bersama kiper PS SJAM pakai kaos merah dan Jaya Hartono pakai kaos hitam, Doc: Fahmi/Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Calon Wakil Bupati Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian bernostalgia dengan mantan kiper PS SJAM Mahfud di rumahnya daerah Tegal Besar, Kamis 15 Oktober 2020.

Vian yang saat itu bersama Legenda Persid Jember Jaya Hartono dan saat ini menjadi tim pemenangan Vian menyapa warga Tegal Besar. Jaya Hartono tidak sengaja melihat Mahfud memakai sarung di dalam rumahnya.

Usai menyapa ibu-ibu, Vian mampir di rumah Mahfud, keduanya terlihat sangat akrab. Bahkan, sesekali mengenang masa lalu, melihat foto pemain PS SJAM kala itu, tim sepak bola yang dibesarkan oleh orang tua Vian.

"Saya rasa peluangnya Vian besar lah, semoga saja Jember semakin baik nanti bila terpilih," ujar Mahfud. Dia mengaku tahun 82 disamping menjadi penjaga gawang PS SJAM juga bekerja di CV SJAM.

Kala itu, sambung Mahfudz, Vian masih kecil, dirinya kaget melihat sosok Vian saat ini, "Saya mendukung penuh untuk kemenangannya," tegas Mahfud. (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga