Jumat 14 Agustus 2020

Nora Alexandra ke Jerinx, Kamu Bukan Koruptor

Oleh Redaksi, PUBLIS

Instagram NDCPL

PUBLIS.ID, BALI - Personil Superman Is Dead (SID) harus mendekam dibalik jeruji besi setelah melontarkan kritik kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali dan dibalas dengan pelaporan ke Aparat Penegak Hukum.

Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka, polisi membawanya dengan tangan diborgol. Kasus Jerinx bermula dari tweetnya di tweeter.

Jerinx di Instagram pribadinya, @jrx_sid, yang tertulis, "gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19".

Melihat tangan suaminya diborgol, Nora di akun instagramnya selalu memberikan semangat kepada suaminya. Bahkan, Nora menegaskan bila Jerinx bukanlah koruptor, pembunuh, perampok maupun kriminal.

Nora juga menyampaikan kebanggaannya kepada Jerinx, "Saya bangga dengan suamiku, saya tidak malu menikah denganmu, kamu pria sejati, kamu tidak dijemput paksa, kooperatif," tulis Nora.

Nora juga mengingatkan bahwa saat ini menjadi momen bagi Jerinx untuk menyeleksi siapa teman, saudara, sahabat dan kawan yang peduli dan yang tidak. (*).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga