Kamis 08 Juli 2021

Nia Ramadhani dan Suaminya Diringkus Polisi Diduga Kasus Narkoba

Oleh Redaksi, PUBLIS

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Doc: Dari akun medsos Nia Ramadhani

PUBLIS.ID, JAKARTA - Artis seksi Nia Ramadhani bersama dengan suaminya Ardi Bakrie diringkus polisi, pasangan yang kaya raya sementara diduga terlibat kasus narkoba. Saat ini keduanya masih diperiksa di Polres Jakarta Pusat (Jakpus) untuk dimintai keterangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan atas penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, "Saya membenarkan, NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 8 Juli 2021.

Meski demikian, Yusri tidak menjelaskan secara pasti, ia menyebut akan mengumumkan kronologi kasus ini siang nanti. "Nanti habis Zuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat," janjinya.

Beberapa saat lalu, medsos ramai dengan adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena narkoba. Mereka disebut berinisial NR dan AB. Netizen menduga pasangan itu adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Reporter: Ely
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga